Chembook where ebook specific for chemistry. Nonton Chanell indovision Gratis. National geograpic , Discovery , Animax . Nickeolodeon LIVE langsung (beda 5 menit dari channel Aslinya )
Rapidshare search engine

Senin, 01 Februari 2010

Nonton Chanell indovision Gratis. National geograpic , Discovery , Animax . Nickeolodeon LIVE langsung (beda 5 menit dari channel Aslinya )

Pertamaxxxx Artikel pertama yang keluar di blogspot
tolong jangan Di copy Paste Hormati Penemuan Orang lain !!

Pas liburan ke bogor ! aku ketemu om ku ! pas aku maengame dia bilang ter... tera aku nonton NGC gratis lho ! ah masak... sebenarnya aku ga percaya , soalnya kan keluargaku pake indovision , chanellnya kan bayar ... eh dia malah bilang gratis ya udeh gua coba eh... gatauanya berhasil lho!! tau om ku hebat banget , dia yang bikin tuh software ... hahaha nie software berguna banget buat anak Kost-an yang gayanya sok bule" atau buat orang yang pengen gratisan..atau untuk menghindari siaran indonesia yang penuh dengan binatang film atau sinetron. !

mau tau caranya ???
mau tau??
mau tau???

Syarat yang dibutuhkan:
1. sambungan internet Sedang (bandwith rata-rata) tidak sperti youtube membutuhkan internet cepat
2.Programnya bisa di download disini.
3. yang nonton.

-ni gua kasih tau carenye:
-nie Daftar dulu ke saya dengan cara mendownload registrasinya VIA Ziddu
Registrasi 1.Download > (Dianjurkan)
2.Download
3.Download

Habis Download registrasinya terus kamu kirim ke grafisttherra@gmail.com untuk mendapatkan link softwarenya ! ini berguna untuk mengetahui berapa orang yang telah mendownload dan keperluan kalian.. serta nambah pundi dolarku hehehehe... masalahnya ni program Hack kamu cari dimana pun ga dapet kecuali bayar 25 dollar di sofshop.com

Sesudah menginstal program nih ya langkah-langkahnya

1.klik Iconnya


2. tunggu beberapa saat .. langsung log in saja.




3. kalau mau nonton NGC tinggal cari adresnya national geographic - low kebanyakan yang ada lownya itu kenceng .. > klik live chanell (langsung).


4. Klik Icon Next dan pilih Chanellnya ada banyak chanell disana.


5. tuh kan bisa lancar lagi Ga perlu layanan internet Cepat ...



Selamat Mencoba Therra Raditya Grafist PERTAMAXX eh coy pas saya samakan dengan indovision hanya beda 5 menit justru Indovision yang terlambat..

 

Subscribe to SEO,Therra Jurnal Join Program

Geo Visitors Map